Rabu, 30 Januari 2013

Tips Irit Interplay

1. Jangan pernah merubah spuyer karbu, standart : main 105 dan skunder 168 tidak boleh ditawar
jika main spuyer dikecilin mobil akan ngelitik dan biasa navoor dimundurin, BOROS tdk bertenaga
2. Pakailah busi rekomendasi pabrik NGK BKR5E atau NGK BKR5EGP atau Denso K16PRU ( Jangan K16RU ) dan jangan BKR5E 11, jangan pula BKR6E, jangan pula K20PRU, Jangan pula K20PU, Jangan pula BKR5E.................lihat di tabel busi denso!!!!!!!!!
harus berisistor/hambatan.
** kalo pakai BKR6E sedikit agak ndut2an dan agak boros dikit karena terlalu dingin, perlu pasokan bbm lebih drpd BKR5E

3. stel klep 0.3 in/out saat mesin dingin atau 0.25 in/out saat panas.........MAZDA harus renggang beda 
sama mobil H*ND*
4. Pakai kabel busi ori timor sohc.......Rp 70.000
5. Jangan pakai coil kw mending ganti coil timor ori dg merubah kabel2
6. Stel navoor sedikit ngelitik, ac on, rpm 800, gas spontan
7. stel AFR yang bagus

sumber: http://www.mazda-indonesia.com/mazda/index.php?option=com_jfusion&Itemid=27&jfile=viewtopic.php&f=10&t=3797